-->

Hot News

Komisi I DPRD Sulbar Rapat Dengar Pendapat PTT/GTT

By On Selasa, Januari 29, 2019

Selasa, Januari 29, 2019

Rapat dengan GTT/PTT anggota Komisi I DPRD Sulbar (Ist)

MAMUJU, MASALEMBO.COM - Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Barat ( Sulbar), kembali gelar rapat dengar pendapat bersama OPD dilingkup pemerintah  Sulbar diruang rapat pimpinan lantai 2 DPRD Sulbar, Selasa (29/01/2019) pekan lalu.

Rapat tersebut masih rapat lanjutan pimpinan di perluas bebarapa hari yang lalu,dimana rapat tersebut membahas soal pembahasan pembayaran gaji PTT/GTT di lingkup Dinas Pendidikan Sulawesi Barat.

Rapat tersebut dihadiri langsung oleh kepala dinas pendidikan Sulawesi Barat, Aripuddin Toppo, Kepala BKD Sulbar, A.Mujid, Perwakilan dari Bappeda Darwis ,Kepala Inspektorat Sulbar,Suriadi ,dan beberapa perwakilan dari Guru Ptt/Gtt, dan di terima langsung oleh ketua
Komisi 1 DPRD Sulbar Yahuda bersama beberapa Anggota DPRD lainnya, Andi Mappangara, Hj. Fatmawati, Suryadi, Muhammad Tasrif, Hastuti indriani.

Saat ditemui di ruang rapat Yahuda menyampaikan,bahwa hasil rapat hari ini soal keputusan rapat pimpinan di perluas hari ini antara eksekutif dan legislatif.


“Ada beberapa poin salah satunya adalah pembentukan tim kecil yang di lakukan oleh eksekutif dan legislatif yang nantinya akan bersama-sama menyiapkan bahan untuk persiapan konsultasi ke TP4D di Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan dan lanjut nantinya ke depertemen dalam negeri dalam waktu dekat," tutur Yahuda, Jumat (1/2/2019). (adv)



comments