-->

Hot News

Kapolres Matra Himbau Warga Tak Terprovokasi Situasi di Jakarta

By On Sabtu, Mei 25, 2019

Sabtu, Mei 25, 2019

I Made Arya Pradana (dok. Masalembo.com)

PASANGKAYU, MASALEMBO.COM Guna memastikan situasi di Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar tetap kondusif pasca penetapan hasil Pemilu, personil satuan sabhara Polres Mamuju Utara melaksanakan patroli.

Patroli yang dipimpin Kanit Turjawali Bripka Irwan Anis melibatkan personil Patmor dan Kodim 1427. Patri ini, digelar di berbagai tempat, termasuk di Rutan Kelas 2B Pasangkayu.

Kapolres Mamuju Utara I Made Arya Pradana mengatakan, pihaknya meminta agar masyarakat tidak terprovokasi situasi nasional. Ia berharap agar kabupaten paling utara Sulbar ini tetap aman dengan memelihara silaturahim. Ia juga meminta masyarakat mendo'akan keselamatan bangsa dan para pemimpin negeri menjalankan tugas dengan amanah.

"Bukan malah saling menghujat, menjatuhkan dan menyebarkan hoaks kemana-mana sehingga menyebabkan situasi kamtibmas terganggu di wilayah kita," ucapnya.

Made Ary Pradana juga mengatakan, kegiatan patroli bersama merupakan bentuk sinergitas TNI dan Polri yang selama ini sudah terbangun sangat baik dan akan dipertahankan terus untuk menjaga NKRI.

"Saat ini kita harus menunjukkan kepada masyarakat bahwa TNI dan Polri menjunjung tinggi sinergitas dan siap mengamankan dan menjamin keamanan masyarakat di Kabupaten Pasangkayu,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, orang nomor satu di Polres Mamuju Utara ini juga menitipkan pesan seluruh masyarakat Pasangkayu agar tetap memelihara ukhuwah dan kerukunan. "Jangan terpancing dengan hal-hal yang mengarahkan kepada isu SARA," harapnya.

"Kita semua bersaudara, jangan gampang terprovokasi menyangkut kerusuhan di depan kantor KPU dan Bawaslu di Jakarta yang akan memecah bela kita dan dapat merugikan diri sendiri," imbuh Arya. (eds/har)

comments