-->

Hot News

Momen Saat Menteri Puan Sematkan Penghargaan MKK ke Bupati Fahmi

By On Sabtu, Juli 06, 2019

Sabtu, Juli 06, 2019

Menteri Puan Maharani memasang pin penghargaan MKK BKKBN RI ke bupati Fahmi Massiara (Foto: Humas Setda Majene)

MAJENE, MASALEMBO.COM - Inilah moment saat Bupati Majene H Fahmi Massiara bersama 74 pimpinan daerah se Indonesia menerima penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK) dari Kepala BKKBN RI Hasto Wardoyo. Penghargaan tersebut disematkan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI Puan Maharani, Sabtu (6/7/2019) di kawasan perkantoran Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan di Kota Banjabaru.

Manggala Karya Kencana (MKK) merupakan penghargaan tertinggi dari Kepala BKKBN yang diberikan kepada gubernur, bupati, walikota atas prestasi, komitmen, dukungan dan dharma baktinya yang besar. Termasuk, sikap kepemimpinan dalam melaksakan program kependudukan keluarga berencana dan pengembangan keluarga (KKBPK) di wilayah masing-masing.

Bupati Majene merupakan satu-satu perwakilan Provinsi Sulawesi Barat yang menerima penghargaan tertinggi tersebut. Ia mengaku sangat bersyukur atas penghargaan yg diterimanya. "Terima kasih kepada BKKBN Pusat, BKKBN Provinsi Sulbar dan khusus kepada Dinas PP & KB Kabupaten Majene beserta semua jajarannya, atas semua dukungan kepada Pemerintah Kabupaten Majene selama ini, juga kepada segenap masyarakat Majene yang selalu mendukung segala program MP3 dalam hal kependudukan keluarga berencana & pembangunan keluarga,” ujar Fahmi, dikutip dari situs resmi Pemkab Majene humasmajenekab.go.id

Sebelumnya pada Desember 2018 lalu, Bupati Majene juga telah menerima apreseasi Anugrah Kencana 2018 atas komitmen dan dukungannya terhadap program KKBPK dari Kepala BKKBN RI di Jakarta.

Dalam acara tersebut, Fahmi di dampingi Ketua TP. PKK Kabupaten Majene Hj. Fatmawati Fahmi, Kadis. Pengendalian Penduduk & KB dr. Evawaty Yunus bersama Sekretaris Dinas PP & KB dr. Hj. Wahida juga Kadis Kependudukan dan Pencatatan Sipil H. Mattalunru. (har/red)


comments