-->

Hot News

Komisi III DPRD Sulbar Berkunjung ke Mamasa

By On Kamis, Agustus 22, 2019

Kamis, Agustus 22, 2019



MAMASA, MASALEMBO.COM- Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Dearah (DPRD) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), mengunjungi Kabupaten Mamasa dalam rangka konsultasi soal program bantuan Keuangan Dana Khusus (BKK) 2018 untuk Kabupaten Mamasa.

Sekedar diketahui bahwa kunjungan tersebut di pimpin langsung Ketua Komisi 3 (III) DPRD Sulbar, Sudirman Darius bersama beberapa Rombongan Anggota komisi 3 (III) DPRD Provinsi Sulbar,

Kedatangan para rombongan ketua komis 3 (III) DPRD Sulbar tersebut di terima langsung oleh wakil Bupati Mamasa, Martinus Tiranda, bersama kepala Sekertaris Dinas PU Kabupaten Mamasa, kepala bidang pertanian Mamasa, kepala bidang Perindustrian Mamasa. Serta hadir pulah PLT kepala Dinas PU Provinsi Sulawesi Barat Iksan Muhammad Iksan.

Dalam pertemuan tersebut wakil Ketua Komisi III, Sudirman Darius menjelaskan jika realisasi anggaran dana (BKK) untuk Kabupaten Mamasa sudah rampung 100 persen yang ada di beberapa OPD di Kabupaten Mamasa diantaranya, Dinas PU, Dinas pertanian dan Disperindak Mamasa.

"Semuanya sudah rampung 100 persen,” kata Sudirman Darius.

Sementara itu wakil bupati Mamasa Martinus berharap agar Kabupaten Mamasa bisa mendapat lagi Dana Bantuan Khusus (BKK)sesui porsi dan regulasi yang ada dan dapat di percepat Prosesnya.

“Saya harap agar pemrintah Provisnsi Sulawesi Barat kiranya bisa memberikan kami bantuan BKK,” terangnya. (Adv).

comments