Polres Majene Amankan Tersangka Penganiayaan di Kalukku

On Jumat, Oktober 11, 2019

MASALEMBO.COM

Tersangka usai ditangkap tim gabungan Polres Majene dan Polres Mamuju (Handover Reskrim Polres Majene)


MAJENE, MASALEMBO.COM - Tim Passaka Polres Majene kembali mengamankan tersangka kasus penganiayaan yang terjadi di wilayah hukum Polres Mamuju tepatnya di wilayah Kecamatan Kalukku, beberapa waktu lalu.

Tersangka berinisial RM (50), berhasil diamankan, Kamis (10/10/2019) di tempat persembunyiannya di Lingkungan Pacceda, Kelurahan Garo'go, Kecamatan Banggae, Kabupaten Majene. Tim Polres Majene dibantu tim Polres Mamuju mengungkap dan menangkap tersangka.

Awalnya, pengakuan pemilik rumah tempat penangkapan tersangka, RM selama ini tidak pernah di rumahnya. Namun setelah petugas menggeledah rumah yang tak lain milik saudara tersangka itu, akhirnya petugas menemukan tersangka RM di atas plafon. "Anggota (tim polisi) kemudian langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku," terang Kapolres Majene AKBP Asri Effendy dalam keterangan tertulisnya, Jumat (11/10).

Setelah ditangkap pelaku langsung digelandang oleh anggota unit Reskrim Polsek Kalukku bersama tim Phyton Polres Mamuju menuju ke Polsek Kalukku untuk diproses hukum lebih lanjut. (har/red)

comments