-->

Hot News

Ketua DPRD Sulbar Ajak Masyarakat Sulbar Jaga Keutuhan NKRI

By On Selasa, Oktober 15, 2019

Selasa, Oktober 15, 2019



MAMUJU, MASALEMBO.COM – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Derah (DPRD) Mamuju Hj. St. Suraidah Suhardi menghimbau kepada seluruh masyarakat di Provinsi Sulawesi Barat untuk menjaga keamanan dan ketertiban demi NKRI yang tetap kondusif.

Hal ini ia sampaikan saat press conference dihadapan para pers, Senin (15/10/19) di Lobi Utama Mapolda Sulbar Jl. Aiptu Nurman Kalubibing Mamuyu, Kabupaten Mamuju.

Ia juga berharap kepada para generasi penerus bangsa khususnya para mahasiswa yang menjadi corong aspirasi rakyat agar dalam setiap penyampaian aspirasi lebih mengutamakan ketertiban sehingga aspirasi yang disampaikan dapat dipertimbangkan dengan bijak dan ditindak lanjuti oleh DPRD.
Menurutnya, aspirasi yang lebih damai akan memberikan solusi yang lebih baik jika dibandingkan penyampaian aspirasi yang harus anarkis karena terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Melalui kesempatan ini, pihaknya juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk menolak paham tororisme dan rakdikalisme sekaligus sepakat untuk mendukung pelantikan presiden yang kondusif, tuturnya.(adv)

comments