-->

Hot News

Kapolda Sambangi Gereja Pastikan Perayaan Natal Aman

By On Kamis, Desember 19, 2019

Kamis, Desember 19, 2019




MAMUJU, MASALEMBO.COM - Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharuddin Djafar melakukan kunjungan ke gereja-gereja. Kunjungan itu dilakukan guna memastikan pelaksanaan perayaan natal berlangsung aman.

Dari keterangan Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Hj. Mashura menjelaskan, kunjungan Kapolda bersama Forkobimda ke gereja-gereja untuk memastikan pelaksanaan ibadah pada perayaan natal berlangsung aman dan kondusif.

Kunjungan pertama, kata Mashura, di gereja Katolik Santa Maria, dilanjut ke gereja Toraja dan gereja Kristen Sulbar (GKSB).

Sementara, Kapolda Sulbar menyebutkan, melalui kunjungan ini, ia ingin memastikan bahwa saudara-saudara umat Kristiani aman dalam melaksanakan ibadah.

"Kami ingin pastikan, saudara-saudara kita aman melaksanakan ibadah," ucap jenderal bintang satu ini, Kamis (19/12/2019).

Selain itu, lanjut Kapolda, kunjungannya bersama jajaran TNI dan Forkopimda itu sekaligus membangun silaturrahim dalam menjaga situasi yang tetap kondusif di Sulbar.

Kapolda menambahkan, untuk memastikan perayaan natal dan tahun baru di Sulbar berjalan aman dan lancar TNI-Polri telah siap memberikan pengamanan 

"Kita baru-baru ini telah melaksanakan apel gelar pasukan. Ini menandakan bahwa kesiapan TNI-Polri sudah dibangun bersama agar umat nasrani dapat khidmat dan merasa aman melaksanakan ibadahnya. Upaya ini sebagai bentuk toleransi dan saling menghargai atas perbedaan yang ada demi menjaga Sulbar yang tetap Malaqbi," kunci Kapolda. (dir/red)

comments