Dinilai Berintegritas, Idris DP Terima Penghargaan Sospol Award FISIP Unhas

On Sunday, February 09, 2020

MASALEMBO.COM


Muhammad Idris DP (merah) menerima penghargaan I'm Sospol Award dari Rektor Unhas Makassar. (Ist/Masalembo.com)


MAKASSAR, MASALEMBO.COM - Dies Natalis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Poltik (Fisip) Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar berlangsung di Baruga AP Pettarani, Kampus Unhas Tamalanrea, Makassar, Minggu 9 Februari 2020. Kegiatan ini dihelat kerjasama pihak kampus Fisip Unhas dengan Ikatan Alumni (IKA) Fisip Unhas.

Dalam acara Dies Natalis Fisip Unhas yang ke 59 ini, pihak kampus dan IKA Fisip memilih dan menetapkan alumni-alumni terbaik sesuai dengan Departemen yang ada di Fisip Unhas. Salah satunya yang terpilih sebagai alumni terbaik adalah Muhammad Idris DP yang saat ini menjabat Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar).

"Saya diberi penghargaan alumni terbaik hasil seleksi mereka, khususnya dari Departemen Ilmu Politik dan Pemerintahan," kata Muhammad Idris dikonfirmasi usai mengikuti Dies Natalis Fisip Unhas, Minggu (9/2/2020).

Idris mengaku kaget dan tidak membayangkan sebelumnya akan meraih penghargaan yang juga diraih Bupati Luwu Utara, Wakil Bupati Bulukumba, mantan Walikota Makasar Deng Ichal, dan salah satu Profesor dari Universitas Muhammadiyah Makasar itu.

"Tentu ini disyukuri karena mereka menetapkan bukan hanya karena saya dalam posisi sebagai Sekda tapi mereka menilai saya dapat mengawal keteterterapan ilmu di lapangan pengabdian," ucap mantan Deputi LAN ini.

"Yang terpenting dalam penetapan award ini, bahwa saya juga dinilai sebagai alumni yang berintegritas tinggi, serta dapat mendorong perubahan dalam lingkungan kerja para alumni," sambung Idris.

Pria berkacamata kelahiran Majene ini berharap, semoga denga I'a Sospol Award ini dirinya dapat lebih memacu perbaikan kinerja, khususnya bagaimana mendorong kinerja yang berdampak bagi negara, sekecil apapun. (*)

Adventorial

comments