-->
https://rajaview.id/l1zfvR2Icz3Zr9hvg4vbpSO76Foy6i8uVNn6HXHq

Hot News

Ini Kata Fahmi soal Asrama Mahasiswa Majene Yogyakarta

On Thursday, February 13, 2020

MASALEMBO.COM

Fahmi Massiara (ist)


MAJENE, MASALEMBO.COM - Bupati Majene Fahmi Massiara menanggapi berita kondisi Asrama Mahasiswa Majene Ammana I Pattolawali di Kota Yogyakarta, Provinsi DI Yogyakarta. Fahmi mengatakan asrama milik Pemkab Majene tersebut sudah masuk perencanaan untuk direhab, namun belum bisa terlaksana di tahun 2020 ini.

"Insya Allah 2021 diupayakan dikerja rehab," ucapnya via pesan singkat, Kamis (13/2/2020).

Bupati yang juga Ketua MPC Pemuda Pancasila Majene itu mengatankan, sebelumnya asrama mahasiswa Majene yang ada di Makassar sudah dilakukan rehab, namun karena keterbatasan anggaran maka asrama di Yogyakarta akan direnovasi menyusul. 

"Kemarin ini, tiga tahun berturut asrama di Makassar yang dibenahi," ucap Fahmi mengaku bakal memperhatikan asrama mahasiswa asal Majene di Yogyakarta.

Seperti diberitakan sebelumnya, asrama mahasiswa Majene Ammana I Pattolawali di Kota Gudeg telah dikeluhkan para penghuninya. Salah seorang penghuni Muh Takdir mengatakan, kondisi asrama yang lapuk dimakan usia telah mengalami kerusakan seperti plafon, pagar dan sarana MCK. 

"Kami sangat berharap agar Pemerintah Kabupaten Majene mendengarkan keluhan mahasiswa asal Majene yang menuntut ilmu di Kota Yogyakarta ini," ucap Takdir di Yogya, Rabu (12/2/2020).


Sekedar untuk diketahui, asrama mahasiswa Majene itu terletak di Jl Pulanggeni UH V No. 425, Gg. Anyelir, Pandeyan, Kecamatan Umbulharjo, Kota Yogyakarta. Di tempat ini mahasiswa asal Majene bukan saja sebagai tempat tinggal, tapi juga wadah belajar beroganisasi bagi mereka. (har/red).

comments