-->

Hot News

Cegah Corona, Wali Kota Kendari Liburkan Aktivitas Belajar SD dan SMP

By On Minggu, Maret 15, 2020

Minggu, Maret 15, 2020


KENDARI, MASALEMBO.COM - Untuk mengantisipasi penyebaran wabah Corona Virus atau Covid-19 di Sulawesi Tenggara (Sultra), Pemerintah Kota Kendari menggelar Rapat Koordinasi penanggulangan penyebaran wabah Covid-19.

Rapat tersebut digelar di Rumah Jabatan (Rujab) Wali Kota Kendari, Minggu (15/3/2020). Dari hasil rapat itu, Wali Kota Kendari, Sulkarnain
memerintahkan kepada siswa SD dan SMP sederajat untuk mengalihkan proses belajar mengajar dari rumah, selama 14 hari kedepan.

“Kemudian untuk sementara waktu kami akan menutup fasilitas umum seperti taman-taman kota, pantai nambo dan menghentikan sementara aktifitas Car Free Day selama 1 bulan kedepan, dan akan meminta pihak Kepolisian membatasi surat izin keramaian,“ terangnya.

Selain itu ia juga meminta kepada masyarakat untuk mengurangi kontak antar sesama seperti berjabat tangan selama 1 bulan kedepan.

“Kita menghadapi keadaan ini dengan sikap wajar, namun tetap waspada,“ imbaunya.

Seperti dilansir dari laman Kementerian Kesehatan, hingga Minggu (15/3/2020) jumlah pasien positif terjangkit virus corona di Indonesia bertambah menjadi 117 kasus. (*)

Penulis : Kiki Anggelia
Sumber: redaksiana.id

comments