-->

Operasi Zebra di Mateng, Fokuskan Penanggulangan Covid-19

On Senin, November 22, 2021

MASALEMBO.COM


Kasatlantas Polres Mamuju Tengah, IPTU Mustamir, SH
MATENG,MASALEMBO.COM - Memasuki hari kedelapan, Operasi Zebra Marano 2021 di Mamuju Tengah, Senin (22/11/2021). Satlantas Polres Mamuju Tengah terus beri imbauan dan sosialisasi pentingnya disiplin prokes dan vaksinasi. 

Selain beri imbauan dan sosialisasi, para personil Operasi Zebra ini juga membagikan masker gratis kepada para pengguna jalan yang melintas.

Kasat Lantas Polres Mamuju Tengah, IPTU Mustamir, SH mengatakan selain menargetkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas (Kamseltibcarlantas), kegiatan operasi ini juga difokuskan untuk penanggulangan covid-19. 

"Dalam pelaksanaan Operasi Zebra ini, kami imbau masyarakat tetap taat prokes serta mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi demi meminimalisir penyebaran covid-19," kata Mustamir saat dikonfirmasi 

Lanjut ia, Selain itu pelanggar lalulintas, diantaranya, tidak memakai helm, anak dibawah umur, knalpot bising, juga menjadi sasaran dalam Operasi Zebra Marano ini.

"Pelanggar yang secara kasat mata, diantaranya, tidak memakai helm, anak dibawah umur, knalpot bising serta kendaraan yang melebihi kapasitas,"tutup Mustamir

Sam

comments