-->

Hot News

Sukseskan Tes CPNS, Pemkab Majene Beri Penghargaan Sejumlah Pimpinan Unit Kerja

By On Senin, Maret 02, 2020

Senin, Maret 02, 2020

Bupati Fahmi Massiara menyerahkan piagam penghargaan kepada para pimpinan unit kerja di daerah ini. (HENDRA/HUMAS SETDA MAJENE)


MAJENE, MASALEMBO.COM - Pemerintah Kabupaten Majene menggelar upacara peringatan HUT Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan ke 101. Upacara mengambil tema "Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Yang Unggul Guna Terwujudnya Perlindungan Masyarakat Menuju Indonesia Maju" digelar di halaman kantor Bupati Majene, Senin 2 Maret 2020.

Bupati Majene Fahmi Massiara, Sekretaris Daerah (Sekda) Majene Andi Achmad Syukri Tammalele, para Staf Ahli dan Asisten Setda, Pimpinan OPD, Camat dan Kabag hadir di acara ini.

Pemkab Majene Beri Penghargaan Sejumlah Pimpinan Unit Kerja.

Di sela pelaksanaan upacara HUT Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan ke 101, bupati Majene Fahmi Massiara menyerahkan piagam penghargaan kepada sejumlah pimpinan unit kerja. Penghargaan tersebut diberikan atas partisifasi sejumlah unit kerja dalam menyukseskan pelaksanaan Computer Assisted Test (CAT) Seleksi CPNS tahun 2019 yang dilaksanakan baru-baru ini.

Bupati Fahmi mengatakan, pemberian penghargaan kepada mereka, karena telah membantu penyelenggaraan tes SKD CPNS yang saat ini sudah dalam tahap perengkingan bagi yang masuk passing grade. Selanjutnya, kata Fahmi, akan diseleksi pada kompetensi bidang sesuai jurusan yang didaftar.

"Semoga saudara-saudara dapat lulus sesuai dengan harapannya dan kepada yang telah berpartisapasi saya ucapkan terima kasih," ujar Fahmi.

Adapun sejumlah unit kerja yang mendapat penghargaan atas suksesnya pelaksanaan tes SKD Pemkab Majene, yakini:

1. Kapolres Majene, atas partisifasi dari Polres Majene menerjunkan 19 orang personel kepolisian untuk memberikan pengamanan dalam pelaksanaan SKD CPNS Kabupaten Majene.

2. Kepala LPMP Provinsi Sulawesi Barat, memberikan fasilitasi berupa tempat pelaksanaan seleksi yang dilengkapi dengan sarana dan prasarana penunjang lainnya.

3. Kepala PLN Persero Cabang Majene, memberikan fasilitasi berupa pengamanan jalur listrik pada area lokasi seleksi.

4. Satpol PP Majene, telah menerjunkan 10 orang personel pengamanan untuk membantu memberikan pengamanan dalam pelaksanaan SKD CPNS Kabupaten Majene.

5. Kepala Dinas Kesehatan, menerjunkan 3 orang petugas kesehatan terdiri dari 1 orang dokter dan 2 orang perawat.

6. Kepala Dinas pengendalian penduduk dan KB, memberikan fasilitasi berupa kendaraan operasional untuk membantu pengangkutan sarana dan prasarana seleksi.

7. Para Kepala Sekolah:
- Kepala SMA Negeri 2 Majene
- Kepala SMA Negeri 1 Pamboang
- Kepala SMK Negeri 1 Majene
- Kepala SMK Negeri 2 Majene
- Kepala SMK Negeri 5 Majene
- Kepala SMP Negeri 1 Majene
- Kepala SMP Negeri 2 Majene
- Kepala SMP Negeri 3 Majene
- Kepala SMP Negeri 4 Majene
- Kepala SMP Negeri 5 Majene
- Kepala SMP Negeri 6 Majene
- Kepala SMP Negeri 1 Pamboang
- Kepala SMP Negeri 2 Pamboang
- Kepala SMP Negeri 3 Pamboang
- Kepala SMP Negeri 1 Sendana

Para Kepala Sekolah ini memberikan bantuan fasilitasi berupa UPS, laptop, PC dan teknisi yang berkompoten dalam instalasi jaringan dan komputer untuk pelaksanaan SKD CPNS Pemkab Majene formasi 2019. (adv/red)

comments