-->
https://rajaview.id/l1zfvR2Icz3Zr9hvg4vbpSO76Foy6i8uVNn6HXHq

Hot News

Sosialisasi Covid-19, Satgas TMMD Disambut Hangat Warga Sekitar

On Tuesday, April 07, 2020

MASALEMBO.COM

Prada Bejai sosialisasi pencegahan Covid-19 di Pasangkayu. (Edison S)m


PASANGKAYU, MASALEMBO.COM - Upaya berbagai institusi pemerintah maupun swasta dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 terus dilakukan. Sama halnya yang saat ini dilakukan oleh Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 Kodim 1427/Pasangkayu Provinsi Sulbar. 

Dalam mengantisipasi dan mensosialisasikan cara mencegah penyebaran Covid-19, Satgas TMMD mendatangi rumah-rumah warga di Dusun Mekar, Desa Tikke' Kecamatan Tikke' Raya, Kabupaten Pasangkayu.

Salah satu personil Satgas TMMD Kodim 1427 Pasangkayu Prada Bejai mengatakan, dirinya mendatangi setiap rumah untuk berbagi informasi seputar Covid-19. Ia mengaku menyampaikan cara hidup sehat guna menghindari wabah virus Corona. Kata Bejai, ia kerap bersosialisasi, dan disambut hangat oleh warga setempat.

"Saya sangat bersyukur masyarakat sangat mengapresiasi apa yang telah kami lakukan. Semuanya bisa menerima dengan mudah serta menyambut kami secara kekeluargaan," ucapnya.

Prada Bejai juga mengatakan, selama melakukan sosialisasi ia mengajak warga ikuti protap pemerintah serta pencegahan awal antisipasi Covid-19. Dia mengaku, disambut hangat bahkan kerap ditawari menyantap sajian makanan di atas meja.

"Seperti halnya di rumah Saudara Paulus, dimana usai melakukan sosialisasi, pemilik rumah langsung menawarkan menyantap makanan yang ada ala kadarnya," ujarnya. (Eds/red)

comments