Demokrat Tugaskan Deny Indrayana Bangun Koalisi Menuju Pilgub Kalsel

On Saturday, May 30, 2020

MASALEMBO.COM

Pendiri Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dan Prof Denny Indrayana. (Ist)


BANJARMASIN, MASALEMBO.COM - Langkah Prof Denny Indrayana menuju pencalonan gubernur Kalimantan Selatan pada pilbup Desember 2020 semakin mantap. Pada Jumat (29/5/2020), Denny resmi menerima surat tugas dari DPP Partai Demokrat, yang diserahkan langsung oleh Ketua Bappilu Andi Arief. 

Dalam Surat itu, DPP Partai berlambang bintang mercy itu memerintahkan Denny Indrayana menggalang dukungan dari partai-partai politik lain untuk terpenuhinya syarat-syarat pencalonan. Selain itu, Demokrat juga menugaskan Denny untuk mencari calon wakil gubernur untuk menjadi pasangannya di Pilbup mendatang.

Demokrat juga meminta Denny Indrayana menyampaikan laporan hasil survei terkini beserta kepastian koalisi partai yang diperoleh sesuai waktu yang telah ditentukan. Surat tugas itu berlaku selama 15 hari dan Demokrat akan melakukan monitoring dan evaluasi hasil survei di Kalimantan Selatan apabila diperlukan.

Surat tugas itu ditandatangani oleh Sekretaris Jendral DPP Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya, pada tanggal 29 Mei 2020 lalu. (*)


Laporan: Adi Putra
Editor: Harmegi Amin

comments