-->

Hot News

Pilkada Majene, Akhirnya Partai Golkar Keluarkan Surat Keputusan

By On Minggu, Juli 12, 2020

Minggu, Juli 12, 2020

Ketua DPD Golkar Majene H. Lukman (kiri) bersama Airlangga Hartanto. (Ist/masalembo.com)


MAJENE, MASALEMBO.COM - Ketua DPD Partai Golkar Majene H. Lukman akhirnya kini mengantongi surat keputusan partai untuk maju di Pilkada 2020. SK tersebut diterima bakal pendamping Fahmi Massiara itu, Minggu (12/6/2020) di Jakarta.

Dalam surat keputusan yang ditandatangani Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto dan Sekjen Lodewijk F Paulus dijelaskan, bahwa Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Golkar memutuskan mengesahkan dan menetapkan Dr. Fahmi Massiara, MH sebagai calon bupati Kabupaten Majene dan H. Lukman, S. Pd., M. Pd sebagai calon wakil bupati Majene periode 2020-2024. Surat ini diserahkan kepada H. Lukman yang hadir pada Penyerahan Surat Keputusan Pasangan Calon Partai Golkar Pilkada Serentak 2020.

Salinan Surat keputusan pengesahan Fahmi Massiara-Lukman maju di Pilkada Majene usungan partai Golkar. (ist/masalembo.com)


"Tadi SK diserahkan, saya sendiri yang terima," kata H. Lukman, Minggu (12/7) petang dikonfirmasi melalui telepon.

Lukman menjelaskan, Surat Keputusan bernomor: SKEP-175/DPP/GOLKAR/VII/2020 diserahkan secara simbolis oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto bersamaan dengan SK seluruh bakal calon usungan partai Golkar di Pilkada serentak Se-Indonesia. Aslinya akan diterima melalui DPD Partai Golkar Provinsi Sulawesi Barat.

"Untuk Sulbar nanti akan diserahkan langsung di Musda Partai Golkar di Mamuju bulan ini," ujar Lukman.


Sebelumnya, bakal pasangan calon petahana Fahmi Massiara-Lukman juga meraih dukungan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Amanat Nasional (PAN) untuk maju di Pilkada Majene. Selain itu PKS dan Gerindra lebih dulu merekomendasikan calon petahana itu untuk kembali bertarung di pesta demokrasi yang bakal digelar 9 Desember 2020 mendatang. (*)

Laporan: Tim Masalembo.com
Editor: Harmegi A

comments