-->
https://rajaview.id/l1zfvR2Icz3Zr9hvg4vbpSO76Foy6i8uVNn6HXHq

Hot News

Adi Ahsan: Kita Diperintahkan Menangkan Fahmi-Lukman

On Sunday, July 12, 2020

MASALEMBO.COM

Adi Ahsan (kanan) bersama Ketua DPRD Majene Salmawati Djamado (inet/tribun timur)


MAJENE, MASALEMBO.COM - Teka-teki siapa usungan partai Golkar di Pilkada Majene 2020 terjawab sudah. Sesuai prediksi partai besutan Airlangga Hartanto ini mengukuhkan petahana Fahmi Massiara- Lukman sebagai bakal calon bupati-calon wakil bupati Majene periode 2020-2024.

DPP Golkar telah menyerahkan surat keputusan dukungan kepada Lukman, ketua DPD Golkar Majene yang akan maju mendampingi Fahmi Massiara untuk periode kedua mereka. Penyerahan SK dukungan partai beringin itu digelar, Minggu (12/7/2020) di Jakarta.

Nah, ada yang sontak megundang perhatian publik usai pengumuman Golkar kembali mengusung pasangan Fahmi Massiara-Lukman. Adalah kader Golkar Majene yang kerap bersebrangan dengan pemerintah setempat, Adi Ahsan. Adi yang belakangan ini dikenal vocal mengkritisi kebijakan bupati Fahmi Massiara adalah wakil ketua DPRD Majene peraih suara terbanyak pada pileg 2019 lalu.


Dihubungi Minggu (12/7) malam, Adi Ahsan mengaku tak masalah partainya mengusung Fahmi-Lukman. Toh itu tak akan mengurangi sikap kritisnya terhadap kebijakan Pemda yang dia anggap tidak pro pada kepentingan rakyat.

"Kita inikan petugas partai, yang ditugaskan partai Golkar di DPRD, sehingga apapun yang menjadi perintah partai itu yang kita akan laksanakan," ujar Adi Ahsan mengaku berkomitmen memenangkan Fahmi-Lukman di Pilkada Majene 9 Desember 2020.

Kata Adi Ahsan, membangun keadilan dan kesejahteraan rakyat adalah juga perintah partai. Karenanya segala kebijakan yang tidak memihak ke rakyat akan ia hadang. "Yang kita laksanakan ini kan rekomendasi untuk Pilkada, artinya kita diperintahkan untuk memenangkan Fahmi-Lukman. Tapi di sisi lain kami juga teguh kepada perintah partai bahwa bangunlah masyarakat yang berkeadilan, bangunlah masyarakat yang berkesejahteraan tentu sesuai dengan tugas dan tanggung jawab kami. Jadi kalau ada kebijakan yang tidak sesuai dengan kepentingan publik ya tetap kami hantam, karena itu tugas kami juga, itu tugas partai juga," pungkas politisi senior asal dapil II Majene ini. (*)

Laporan: Tim Masalembo.com
Editor: Harmegi A

comments