-->

Hot News

Patmawati: Saatnya Memberikan Pendidikan Politik Demi Peningkatan Kualitas Demokrasi

On Wednesday, September 23, 2020

MASALEMBO.COM

Pasangan Patmawati-Lukman saat keluar dari kantor KPU Majene, Rabu, 23 September 2020. (masalembo.com/gie)


MAJENE, MASALEMBO.COM - Pasangan Patma-Lukman secara resmi ditetapkan sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Majene pada Pilkada serentak 2020 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Majene hari ini, Rabu (23/9/2020).

Patmawati Fahmi selaku calon bupati mengaku bersyukur telah dilancarkan segala proses yang telah dilalui hingga pada proses penetapan dirinya sebagai calon bupati dan pasangannya Lukman sebagai calon wakil bupati.

"Alhamdulillah, kami bersama seluruh elemen tim, berterima kasih kepada seluruh jajaran aparat pelaksana pilkada serentak ini, atas kelancaran tahapan-tahapan yang kami jalani hingga proses penetapan resmi ini. Insya Allah, menjelang masa kampanye ini, kami akan bergerak secara massif di lapangan, memberikan pendidikan politik kepada masyarakat, dengan penuh rasa kemanusiaan, etika, fair, dan sportif, untuk peningkatan kualitas demokrasi kita," kata Patma di kantor KPU Majene, Rabu.


Sejalan dengan Patma, calon wakil bupati H. Lukman menyatakan siap untuk menjemput aspirasi dan amanah rakyat demi kelanjutan pembangunan berlandaskan visi dan misi MP3 (Majene Profesional, Produktif dan Proaktif).

"Masa kampanye kedepan, kami akan maksimalkan torehan pencapaian yang telah kami laksanakan selama kurang lebih 4 tahun, sambil menginventarisir kebutuhan masyarakat pada visi dan progres pemerintahan yang insya Allah akan kami lanjutkan untuk periode selanjutnya. Mohon do'anya," tutup Lukman. (har/red)

comments