-->

Hot News

Pengurus Baru FKMM Unismuh Makassar Resmi Dilantik

By On Rabu, September 02, 2020

Rabu, September 02, 2020

Pengurus baru FKMM Unismuh Makassar (Foto: Wayyun Mappamonge)


MAJENE, MASALEMBO.COM - Forum Komunikasi Mahasiswa Mandar (FKMM) Unismuh Makassar kembali berganti nakhoda. Pengurus FKMM Unismuh Makassar kembali menyelenggarakan pelantikan pengurus baru periode 2020-2021, Selasa (1/9/2020) di gedung LPMP Sulbar di Rangas, Kabupaten Majene.

Pelantikan pengurus baru organisasi daerah mahasiswa Mandar yang berbasis di kampus Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar ini, mengusung tema "Sibaliparriq Menuju FKMM yang Mala'biq."

Kegiatan pelantikan ini, dirangkaikan dengan Up Grading Pengurus dan Rapat Kerja.

Acara ini dihadiri pengurus FKMM Unismuh Makassar periode sebelumnya. Selain itu, hadir Sekretaris Pemuda Muhammadiyah Majene, Ketua KNPI Majene, Sekertaris KPU Majene serta sejumlah perwakilan Organisasi Kepemudaan (OKP).

Acara ini diawali dengan pembacaan surat keputusan (SK) tentang susunan pengurus baru FKMM Unismuh Makassar periode 2020-2021 oleh Sarman, S.Pd, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan dan pengikraran sumpah pelantikan pengurus oleh ayahanda Syarifuddin, S.Sos. Kemudian serah terima jabatan oleh kakanda Wahyu, S.Sos.

Ketua terpilih periode 2020/2021 dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung acara ini. Terkhusus Ketua LPMP Sulawesi Barat. 

"Setiap jaman pasti akan menawarkan tantangan, dan setiap tantangan akan lebih mudah kita hadapi dengan soliditas dan kerja sama. Ini mengingatkan kembali kepada seluruh pengurus yang dilantik hari ini untuk tetap konsisten pada komitmen ikrar sumpah jabatan," ujarnya. (rls/red)

comments