-->

Hot News

Momen Saat Patmawati Fahmi Terima Puluhan Pemuda dan Mahasiswa

By On Sabtu, Oktober 31, 2020

Sabtu, Oktober 31, 2020

Cabup Nomor 1 Patmawati Fahmi foto bersama dengan sejumlah pemuda dan mahasiswa Majene (Ist/masalembo.com)


MAJENE, MASALEMBO.COM - Calon Bupati Nomor Urut 1 Majene Hj Patmawati Fahmi, menerima kunjungan pemuda dan mahasiswa yang tinggal di Asrama Mahasiswa Majene di Makassar. Kunjungan ini dalam rangka menghadiri dzikir dan do'a bersama memperingati 1 bulan berpulangnya Almarhum H Fahmi Massiara. 

"Tentunya syukur alhamdulillah, secara pribadi dan atas nama keluarga, saya ucapkan terima kasih atas kedatangan teman-teman pemuda dan mahasiswa sekalian. Saya sangat bangga dan terhormat. Dalam kesempatan tadi juga saya menyampaikan permohonan maaf kepada rekan-rekan pemuda dan mahasiswa, tentunya semasa almarhum hidup, ada kekhilafan yang sempat menyinggung pribadi dan kelompok teman-teman, kiranya mohon dimaafkan," kata Patmawati.

Sekitar 30an orang mahasiswa hadir menyempatkan diri bersilaturrahim dengan keluarga besar almarhum H Fahmi Massiara. Salah satu perwakilan rombongan, Arwin, menyampaikan, kedatangan para pemuda dan mahasiswa ini sebagai bentuk penghargaan kepada almarhum Fahmi Massiara sebagai pemimpin daerah.

"Kedatangan kami ini bersilaturrahim dengan keluarga almarhum. Bapak Fahmi Massiara ini adalah Bupati kita, pemimpin kita, yang tentunya sebagai bentuk penghargaan kepada almarhum kami hadir untuk turut mendo'akan almarhum. Insya Allah, kebaikan almarhum serta ketulusannya membangun daerah bernilai ibadah di sisi Allah SWT. Beliau pribadi yang baik dan humoris, pernah berkunjung juga ke asrama. Insya Allah, husnul khatimah untuk beliau," kata Arwin. (adv/red)

comments