-->

Operasi Zebra Lebih Tekankan Protokol Kesehatan

On Saturday, October 31, 2020

MASALEMBO.COM



PASANGKAYU, MASALEMBO.COM - Operasi Zebra Siamasei 2020, yang dilaksanakan Polres Pasangkayu, Sulawesi Barat, lebih menekankan protokol kesehatan di masa pandemi COVID-19.

Operasi yang digelar di jalan Trans Sulawesi Desa Pedanda, Kecamatan Tikke Kabupaten Pasangkayu, itu sebagai rangkaian memutus mata rantai penyebaran virus corona.

"Kami melaksanakan operasi zebra siamasei 2020 kali ini lebih menekankan masyarakat akan pentingnya menggunakan masker setiap berkendara maupun disaat melakukan aktifitas serta berinteraksi dengan orang karena dengan menggunakan masker berarti kita beberapa langkah lebih aman untuk terjangkit Virus Corona dibanding dengan orang yang tidak menggunakan masker," kata Kasat Lantas Polres Pasangkayu, IPTU Jumanto Agung, Jumat (30/10/2020). 

Jumanto mengatakan, pihaknya lebih menekankan prtokol kesehatan, bagi warga yang kedapatan tidak memakai masker diberikan teguran. 

Selain itu juga diberikan imbauan agar mereka menyadari bahwa masker sangat bermanfaat untuk kesehatan.

"Mereka yang tidak memakai sekaligus kita berikan. Operasi zebra ini tidak ada penilangan namun lebih menekankan protokol kesehatan," ucapnya. (dir/red)

comments
close
Banner iklan disini