-->

Operasi Zebra Siamasei 2020, Lantas Polres Majene Bagikan Masker

On Friday, October 30, 2020

MASALEMBO.COM

Kasat Lantas Polres Majene AKP Muslim Aslim memaikan masker pada salah seorang pengguna jalan saat operasi Zebra Siamasei 2020. (masalembo.com/ist)


MAJENE, MASALEMBO.COM - Satuan Lalulintas Polres Majene membagikan puluhan masker saat menggelar operasi Zebra Siamasei 2020, Jumat (30/10/2020) pagi. Sebanyak 60 masker dibagikan dan akan berlanjut hingga pelaksanaan operasi Zebra 2020 selesai.

"Kita membagikan masker kepada pengendara mobil truk, tukang becak dan pengendara sepeda motor. Sebanyak 60 masker untuk hari ini dan akan berlanjut sampai selesai operasi Zebra pada tanggal 8 Nopember 2020," kata Kepala Satuan Lalulintas Polres Majene, AKP Muslim Aslim, Jumat (30/10).

Muslim mengatakan, personil Lantas Polres Majene menyasar para pengendara yang melintas. Untuk hari ini titik pelaksanaan operasi berlangsung di pusat pertokoan Majene.

AKP Muslim Aslim dan personil Lantas Polres Majene membagikan masker kepada pengendara. (masalembo.com/ist)


AKP Muslim Aslim kepada masalembo.com mengatakan, dengan adanya operasi Zebra Siamasei 2020 ini, dimohon kepada seluruh warga masyarakat agar dapat mematuhi aturan lalu lintas. Ia juga berharap agar warga dapat mencegah meluasnya penyebaran COVID-19 dengan tetap memakai masker, menjaga jarak dan tetap membudayakan cuci tangan.

"Himbau agar seluruh lapisan masyarakat dapat mencegah COVID-19 diawali dari diri sendiri, keluarga dan masyarakat umum serta mari kita taat aturan yang diberikan pemerintah seperti aturan lalu lintas dan protokol kesehatan," harap Muslim. (ar/red)

comments
close
Banner iklan disini