-->

Putri Rizal Sirajuddin Bantah 'Villa Bogor' Beri Dukungan ke AST-Aris

On Thursday, October 22, 2020

MASALEMBO.COM

Tampak Paslon Patma-Lukman saat berkunjung ke hotel Villa Bogor beberapa waktu lalu. (Ist/masalembo)


MAJENE, MASALEMBO.COM - Pilkada Majene makin hari makin seru. Silih berganti saling mengklaim dukungan di ruang publik. Yang paling hangat, isu tentang mantan Sekda Majene Rizal Sirajuddin yang mendukung penuh pasangan nomor urut 01 Patmawati-Lukman. Ia turut mendapat tudingan telah mengalihkan dukugan dari pasangan nomor urut 02, AST-Aris, sebelum akhirnya pindah ke paslon Patma-Lukman.

Santer di lini masa Facebook, pendukung 02 menganggap Rizal Sirajuddin tidak komitmen dengan seketika membelot ke kubu 01. Namun, Faradillah Rizal Putri, sulung dari Rizal Sirajuddin membantah jika ayahnya lari dari komitmen.

"Bapak sebelumnya tidak pernah mengumumkan mendukung paslon siapa (sebelum mengumumkan mendukung 01). Itu hari mereka datang, Bapak cuma kasih masukan saja, bukan menyatakan sikap untuk mendukung. Kalau Bapak mendukung pasangan 02, pasti Bapak hadir pada saat deklarasinya di Assamalewuang. Tapi kan nyatanya tidak, karena saat itu Bapak belum menyatakan sikap," tegas Faradillah.

Dillah menyayangkan, sikap salah seorang oknum wartawan pendukung nomor 02 yang memutar balikkan berita melalui medianya. "Mereka yang datang, bapak hanya menerima secara silaturrahim. Beda sekali dengan sewaktu ibu Patmawati dengan bapak Lukman, mereka diundang, dan tegas menyatakan sikap mendukung," ucap putri pemilik hotel Villa Bogor ini.

"Jadi bukan bapak membelot ya, ini perlu diklarifikasi. Bapak komitmen mendukung penuh pasangan 01, tidak pernah menyatakan dukungan ke 02, berita kemarin yang dirilis oleh 02 itu klaim sepihak," tegas pemilik gelar magister hukum ini. (Meg/red)

comments