-->

Hot News

Terpilih Kembali, Habsi-Irwan Bakal Naikkan Gaji Imam Masjid dan Kepala Dusun

On Wednesday, October 07, 2020

MASALEMBO.COM



MAMUJU, MASALEMBO.COM - Pasangan calon (paslon) petahana Habsi-Irwan, melakukan kampanye terbatas di Kecamatan Tommo. Ada beberapa desa yang dikunjungi paslon petahana tersebut sesuai dengan jadwal yang ditetapkan KPU Mamuju, diantaranya Desa Tamejarra dan Rante Mario serta dua desa lainnya.

Dalam kampanye terbatas, Habsi-Irwan ditemani koalisi kerakyatan seperti H. Damris, Ismail Zainuddin, Muh. Hatta Kainang dan Yudiaman Firusdi.

Habsi-Irwan yang didukung enam partai politik, Nasdem, Hanura, Golkar, Perindo, serta PPP ini bakal menaikkan gaji imam masjid dan kepala dusun.

Habsi mengatakan, dimasa pemerintahannya kemarin beberapa kali menaikkan gaji imam masjid dan kepala dusun dan akan kembali dinaikkan bila terpilih kembali.

"Kami (Habsi-Irwan) bila dipercayakan kembali menjadi bupati dan wakil bupati Mamuju akan menaikkan lagi gaji imam masjid dan kepala dusun," kata Habsi dihadapan pendukungnya.

Habsi berterima kasih karena telah diterima dengan baik di Kecamatan Tommo.

Sementara mantan Kepala Dusun Tamejarra menyebut, selama pemerintahan Habsi-Irwan, infrastruktur terbangun.

"Tidak dipungkiri dimasa pemerintahan Habsi-Irwan telah dibangun jalan rabat beton. Jalan itu sangat membantu masyarakat," kata tokoh masyarakat ini.

Dia pun berterima kasih karena desanya diperhatikan. (dir/red)

comments