-->

Hot News

Dinilai Unggul di Berbagai Variabel, KPPM Nyatakan Dukungan ke Patma-Lukman

By On Jumat, November 13, 2020

Jumat, November 13, 2020


MAJENE, MASALEMBO.COM - Komunitas Pemilih Pemula Majene atau KPPM mendeklarasikan dukungan kepada Pasangan Calon Nomor Urut 1, Hj Patmawati Fahmi dan Lukman. Beberapa perwakilan komunitas itu melakukan silaturrahim ke kediaman pribadi Patmawati Fahmi.

"Alhamdulillah, berbagai kelompok hadir bersama-sama kami dalam upaya memassifkan ikhtiar pemenangan kedepan. Kami sangat salut atas atensi luar biasa dari beberapa kelompok milenial yang tak henti-hentinya mendukung dan membantu kami dalam suksesi pemenangan 09 Desember," kata Patmawati Fahmi, Jumat (13/11/2020)


Mantan Ketua TP-PKK ini berharap, komunitas ini tetap eksis untuk berpartisipasi dalam pembangunan daerah. "Selalu juga saya tekankan, jangan hanya sementara pilkada eksis, tapi setelah pilkada, ketika kami terpilih, para kelompok milenial ini harus tetap mengawal kinerja kami 5 tahun kedepan," tambahnya.

Koordinator KPPM, Amar, menyampaikan bahwa, bulatnya tekad KPPM untuk mendukung Patma-Lukman tentunya didukung oleh beberapa aspek.

"Sebagai pemilih pemula, kami tentu ingin menerima, sekaligus mengedukasi untuk berpolitik praktis yang baik. Kami memilih pasangan Patma-Lukman setelah melakukan pengkajian dengan beberapa pendekatan. Variabel seperti elektabilitas, track record, kinerja, pengalaman, dan visi-misi tentunya menjadi poin perhatian kami," ujar Amar.

"Kami sepakat bahwa Patma-Lukman unggul di berbagai variabel tersebut," pungkasnya. (adv/rls)

comments