-->

Hot News

Sertijab Polda Sulbar di Tengah Pandemi COVID-19

By On Senin, November 02, 2020

Senin, November 02, 2020


Kapolda Sulbar Irjen Pol Eko Budi Sampurno pimpin sertijab

MAMUJU, MASALEMBO.COM - Polda Sulbar menggelar serahterima jabatan (sertijab). Ada tiga pejabat yang berganti diantaranya Dir Intelkam, Dir Lantas dan Kabid keu.

Kapolda Sulbar Irjen Pol Eko Budi Sampurno mengatakan, mutasi merupakan hal yang lumrah demi penyegaran organisasi Polri.

Eko mengimbau pejabat yang baru dapat meningkatkan kinerja jajaran Polda Sulbar yang semakin baik, proporsional dan professional sehingga Polri khususnya Polda Sulbar dapat semakin di cintai oleh masyarakat.

"Saat ini kita sedang dihadapkan dengan pandemi COVID-19, disamping Pilkada 2020. Saya harap pejabat yang baru segera menginventarisasi permasalahan yang ada untuk dapat mengambil langkah-langkah operasional satker masing-masing," terang Eko. Senin (2/11/2020).

Kepada pejabat lama, Eko mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya yang telah memberikan pengabdian terbaik kepada Polda Sulbar dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Sementara, Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Syamsu Ridwan menuturkan, sertijab yang digelar Polda Sulbar mengacu pada aturan protokol kesehatan (prokes) guna mendukung penanganan COVID-19.

Adapun pejabat yang berganti diantaranya, Dir Intelkam Kombes Pol Heri Susanto digantikan AKBP Iwan Surya Ananta, Kombes Pol I Made Darmadi Giri yang sebelumnya menjabat sebagai Dir lantas digantikan AKBP Deden Supriyatna dan AKBP Bangun widi susanto menggantikan AKBP Sudarmin sebagai Kabid Keu. (dir/red)

comments