-->

Hot News

Libatkan Pelaku UMKM, Patma-Lukman Siapkan Area Publik di Setiap Kecamatan

By On Senin, November 09, 2020

Senin, November 09, 2020


MAJENE, MASALEMBO.COM - Pembangunan berbagai area publik di kota Majene dan di semua ibukota kecamatan akan menjadi prioritas pasangan nomor 1 di Pilkada Majene, Hj Patmawati Fahmi-Lukman, ketika terpipih dan memimpin nantinya.

Mereka akan memulai dengan melanjutkan cita-cita mulia almarhum Bupati Majene Fahmi Massiara yang telah merevitalisasi kawasan Stadion Prasamya Majene. 


“Program ini adalah cita-cita besar almarhum (Fahmi Massiara) untuk memberikan ruang publik yang lebih indah dan lebih representatif untuk warga kota khususnya dan warga di luar kota lainnya. Kami telah menyiapkan semua rancangan lanjutannya, termasuk rancangan anggaran untuk melanjutkan revitalisasinya,” kata Patmawati ketika mengunjungi lokasi ini, Sabtu (7/11/2020)

Patmawati juga telah merancang pelibatan pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) yang lebih massif di kawasan ini. “Perbaikan kawasan mutlak harus diikuti pelibatan yang lebih massif terhadap semua kalangan usaha kecil di tempat ini,” katanya ketika berbincang dengan salah satu penjual nasi kuning di tempat itu.


Sementara, untuk setiap ibukota kecamatan, pasangan Patmawati-Lukman juga telah menyiapkan program satu kecamatan satu ruang publik. “Agar warga di luar kota bisa dengan mudah mengaksesnya. Contohnya di Banggae Timur sudah ada taman, di Ulumanda ada juga sport center mini. Insya Allah, akan terus berlanjut," kata Lukman yang juga hadir di kesempatan tersebut. (adv/red)

comments