-->

Patuhi Prokes, Jajaran Humas Polda Sulbar Gelar Syukuran HUT Humas Polri

On Monday, November 02, 2020

MASALEMBO.COM



MAMUJU, MASALEMBO.COM - Di era revolusi industri 4.0 di tengah-tengah perkembangan teknologi informasi yang begitu cepat dan semakin beragam, Humas Polri sebagai garda terdepan mempunyai sejarah yang panjang dalam membentuk citra institusi Polri yang memiliki tugas dan tanggung jawab yang tidak ringan dalam meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri.

Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Syamsu Ridwan menjelaskan, kesuksesan sebuah organisasi sangat ditentukan oleh peran Humas dalam mempertahankan reputasi dan citra positif di masyarakat dengan menyajikan informasi mengenai prestasi atau kebijakan secara cepat dan akurat.

"Peran humas Polri sangat penting mempertahankan citra institusi," kata Syamsu, usai mengikuti video conference HUT Humas Polri ke 69, Senin (02/11/20).

Dia mengatakan, hal tersebut sejalan dengan komitmen Kapolri Jenderal Polisi Idham Asiz dalam meningkatkan kepercayaan masyarakat yang tertuang dalam salah satu dari tujuh program prioritas Kapolri yaitu pemantapan manajemen media.

"Selamat HUT Humas Polri. Jadilah agen perubahan dan berikan pengabdian terbaik dengan menyajikan informasi yang terupdate dan akurat kepada masyarakat," sebut Syamsu.

Usai vicon, jajarsn Humas Polda Sulbar menggelar acara syukuran. Acara yanh dilaksanakan secara sederhana itu mengikuti protokol kesehatan (prokes).

Kata Syamsu, di masa pandemi COVID-19, agar tetap mengikuti prokes 3M 1T dalam setiap moment apapun demi memutus mata rantai penyebaran COVID-19. (dir/red)

comments
close
Banner iklan disini