-->

Hot News

Warga Timbo-Timbo: Ibu Patmawati Orang Baik, Cerminan dari Almarhum Fahmi Massiara

By On Sabtu, November 07, 2020

Sabtu, November 07, 2020


MAJENE, MASALEMBO.COM - Agenda kampanye Pasangan Calon Nomor Urut 01, terus berlanjut. Disambut oleh kerumunan massa yang ada di lingkungan Timbo-Timbo, Kelurahan Pangali-Ali, Kecamatan Banggae, Calon Bupati Majene Nomor Urut 01, Dra. Hj. Patmawati Fahmi mengapresiasi atas meriahnya pelaksanaan kampanye tersebut.

"Saya sangat mengapresiasi pelaksanaan kampanye malam ini. Sangat luar biasa antusiasme warga yang hadir. Tentu ini menjadi hal yang baik bagi kita semua dalam rangkaian pemenangan kedepan", kata Patmawati.


"Khusus bagi Tuan Rumah, Pak Kaling Timbo-Timbo atau yang akrab disapa Kades, suatu kebanggan bagi saya pribadi atas meriahnya kampanye malam ini," sambungnya.

Di saat yang sama, Kepala Lingkungan Timbo-Timbo, Syamsuddin, menyampaikan, di Timbo-Timbo siap memenangkan Pasangan Nomor Urut 01.

"Saya sudah 18 tahun menjadi Kepala Lingkungan, di Timbo-Timbo ini semua adalah kerabat dan keluarga saya. Insya Allah, kami kompak untuk bersatu. Memenangkan Patmawati-Lukman di 3 TPS," tegas Syamsuddin.

Salah seorang warga, juga ikut menyampaikan testimoni pada kampanye dialogis tersebut.


"Secara pribadi, saya juga telah melihat, bagaimana kebaikannya almarhum (Fahmi Massiara), dan juga kebaikan dari istrinya, yang insya Allah menjadi Bupati kita. Saya banyak berinteraksi dengan almarhum, juga dengan ibu. Yang kami sukai karena mereka berdua tidak saling mencampuri urusan satu sama lain, tapi jelas nampak bahwa mereka saling melengkapi dan saling membutuhkan satu sama lain. Insya Allah, Ibu tetap menjadi cerminan dari Almarhum, dan wajib dilanjutkan untuk kemajuan Majene," ujar H. Oby, disambut seruan "setuju, lanjutkan" oleh warga. (adv/red)

comments