-->

Patmawati Fahmi Lantik Pengurus KSR PMI Unit Markas Majene

On Thursday, December 24, 2020

MASALEMBO.COM

Prosesi pelantikan pengurus KSR PMI Unit Markas Kabupaten Majene. (Foto: PMI Majene)


MAJENE, MASALEMBO.COM - Sore tadi, pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Majene melantik KSR PMI Unit Markas Kabupaten Majene Periode 2020-2021 di Gedung KNPI. Dihadiri oleh Ketua PMI Majene dan jajarannya, pelantikan KSR PMI Unit Markas berjalan lancar.

Ketua KSR PMI Unit Markas, Andi Mutmainnah, mengucap rasa syukur atas amanah yang diemban. "Terima kasih kepada jajaran pengurus kabupaten, dan seluruh teman-teman yang memberikan amanah ini. Insya Allah, periode kepengurusan kedepan lebih baik dari yang sebelumnya," ujar Andi Mutmainnah.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua PMI Majene, Hj Patmawati Fahmi menyampaikan, dalam perjalanan PMI Majene tahun ini selalu berbenah dalam melayani masyarakat serta mengabdi untuk daerah. "Kedepan kita akan merevitalisasi agenda kerja demi berjalannya organisasi yang jauh lebih baik lagi. Kita telah berbuat semaksimal mungkin tahun ini dengan situasi pandemi, insya Allah kedepannya akan kita tingkatkan," ucap Patmawati.

"Khususnya di struktur, akan kita lengkapi hingga ke pelosok, agar semua wilayah bisa kita jangkau dalam menjalankan misi kemanusiaan," lanjut Patma.

Patma mengatakan, kegiatan ini adalah agenda lama, namun tertunda karena dirinya cuti pada proses pilkada kemarin. "Kita harus sama-sama berkomitmen, organisasi kemanusiaan tidak boleh berpolitik praktis atau dipolitisasi," sambungnya. (Rls/red)

comments