-->

Awal Tahun 2021, Anggota DPRD Majene Ini Salurkan Bantuan ke Petani

On Friday, January 01, 2021

MASALEMBO.COM

Anggota DPRD Majene Muhammad Safaat (kiri) saat menyalurkan bantuan kepada warga Ulumanda. (Foto: Masalembo.com)


MAJENE, MASALEMBO.COM - Mengawali tahun 2021 anggota DPRD Kabupaten Majene Muhammad Safaat menyalurkan bantuan ke petani dan nelayan di dua kecamatan; Malunda dan Ulumanda. Bantuan tersebut disalurkan langsung kepada warga bersama pihak Dinas Pertanian Kabupaten Majene.

"Untuk kali ini kita menyalurkan bantuan berupa mesin pabrik kopi dan padi, ada 6 pabrik padi dan 1 pabrik kopi," kata Muhammad Safaat, Jumat (1/1/2021).

Safaat mengatakan, bantuan tersebut merupakan usulan masyarakat Malunda dan Ulumanda yang dianggarkan melalui Dinas Pertanian Majene pada APBD Perubahan tahun 2020. Ia berharap, semoga bantuan tersebut dapat membantu warga khususnya petani dalam meningkatkan produktifitas demi kesejahteraan mereka.

"Mudah-mudahan ini dapat berlanjut, Insya Allah kita juga usulkan mesin katinting untuk warga kita yang di pesisr yang berprofesi sebagai nelayan," ujar Ketua Komisi III DPRD Majene ini.

Salah seorang penerima bantuan ini, Adam, mengaku sangat bersyukur atas bantuan tersebut. Ia mengaku berterima kasih kepada anggota kepada anggota DPRD Majene Muhammad Safaat, atas perjuangannya kepada para petani di Kecamatan Ulumanda hingga mereka mendapatkan bantuan. 

"Iya kita sangat bersyukur, Insya Allah ini manfaatnya banyak sekali pak," ucap Adam. 

Selain Adam, warga Desa Sulai, Kecamatan Uluamanda Irfayanto berterima kasih kepada Pemkab Majene, terkhusus anggota dewan Muhammad Safaat atas bantuan tersebut. (ar/red)





comments