-->

Hot News

NU Sulbar Turut Partispasi Dalam Mencegah Paham Radikalisme

By On Selasa, Maret 23, 2021

Selasa, Maret 23, 2021



MAJENE, MASALEMBO.COM - Menyikapi penyebaran Plpaham dan gerakan radikalisme di Provinsi Sulbar khususnya di Kabupaten Majene, Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (NU) Sulawesi Barat ustad Dr. Adnan Nota, MA menyatakan siap berpartisipasi ikut memelihara kamtibmas.

Adnan menyatakan, di era kemajuan teknologi dan informasi khususnya pada media online dan media sosial terdapat dampak positif dan negatifnya.

Kemajuan dan kecepatan media tersebut dalam mendapatkan informasi sangat mudah dan dimanfaatkan oleh kelompok eks HTI dan Kelompok radikalisme untuk menyebarkan paham-paham mereka sehingga lebih cepat diterima oleh masyarakat luas.

Dalam hal mengantisipasi penyebaran paham dan gerakan radikalisme di Kabupaten Majene, Adnan menyatakan akan siap untuk ikut memelihara suasana kamtibmas dan tetap bersinergi dengan Kepolisian.

"Kami selaku ketua dan pengurus NU Wilayah Sulbar tentunya selalu siap berperan aktif dan bersinergi dengan Kepolisian dalam hal ini Polres Majene dan Polda Sulbar untuk ikut memelihara kamtibmas dalam mencegah penyebaran paham dan gerakan radikalisme di Kabupaten Majene," kata Adnan, Selasa (22/3/2021). (fad/red)

comments