-->

Ini Briptu Zulfahmi, Anggota Polres Pasangkayu yang Juara 2 Lomba Da'i Polisi Nasional

On Kamis, Mei 06, 2021

MASALEMBO.COM

Briptu Zulfahmi saat tampil di TVRI Nasional [tangkap layar]


PASANGKAYU, MASALEMBO.COM - Polres Pasangkayu Polda Sulawesi Barat patut berbangga. Sebabnya, karena salah satu personilnya menyabet sukses meraih juara terbaik II lomba Da'i Polisi tingkat nasional. Lomba ini diselenggarakan oleh Kakor Binmas Polri.

Briptu Zulfahmi. Dialah yang berhasil mengungguli 8 kandidat lainnya di sesi akhir lomba Da'i Polisi nasional ini. Zulfahmi pun diganjar bonus oleh Mabes Polri untuk melaksanakan ibadah haji plus umroh. Fahmi lolos setelah berhadapan dengan tim juri dari Majelis Ulama Indonesia (MUI), Nahdatul Ulama (NU) dan dari Korps Binmas Mabes Polri.

Kapolres Pasangkayu AKBP Leo H Siagian menggelar nonton bareng grand final lomba Dai Polisi Nasional, Selasa (4/5/2021) malam. Ia didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Pasangkayu, Waka Polres dan personil lainnya di Ruangan Command Center Mapolres. Kapolres merasa bangga dan terharu atas keberhasilan anggotanya membawa nama baik Polres Pasangkayu ke Mabes Polri.

"Kami sangat bangga atas keberhasil personil kami, Briptu Zulfami. Dia membawa nama baik Polres Pasangkayu Polda Sulawesi Barat yang hasil grand finalnya meraih juara 2 dari 10 konsentan yang disiarkan secara live di TVRI nasional," kata Kapolres. (Hr/Red)

comments