-->

Diduga Akibat Korsleting Listrik, Muntar Merugi 600 Juta

On Rabu, Juni 16, 2021

MASALEMBO.COM


Lokasi ruko kebakaran milik Muntar di Dusun Panrannuangku, Desa Mahahe, Kecamatan Tobadak, Mamuju Tengah. (Samsul Bahri/masalembo.com)


MATENG, MASALEMBO.COM - Sijago merah kembali beraksi. Kali ini melalap sebuah rumah toko (ruko) semi permanen berlantai dua milik Muntar yang berada di Dusun Panrannuangku, Desa Mahahe, Kecamatan Tobadak, Mamuju Tengah. Peristiwa sekitar pukul 02.00 dini hari, Selasa (15/6/2021).

Diduga kebakaran terjadi diakibatkan korsleting listrik yang berada di lantai dua ruko. Terpantau isi ruko tersebut hangus dan hanya menyisakan puing-puing sisa kebakaran.

Kapolsek Tobadak, IPDA Mulham, SE, mengatakan bahwa, sekitar pukul 02.30 Wita pihaknya menerima informasi tentang adanya kebakaran. "Saat kami terima informasinya dari masyarakat tentang adanya kebakaran di Desa Mahahe, kami bersama anggota langsung ke TKP," kata IPDA Mulham.

Sampai di TKP, lanjut IPDA Mulham, mereka melihat api sudah menjalar keseluruh bangunan. Selanjutnya bersama-sama dengan pemadam kebakaran dan masyarakat memadamkan api.

"Sesuai keterangan dari pemilik ruko, korban jiwa dalam insiden tersebut tidak ada, namun kerugian material mencapai sekitar Rp600 juta," terang IPDA Mulham.

Ia katakan, saat ini, kebakaran diduga karena korsleting listrik, namun masih dalam proses penyelidikan penyebab utama terjadinya kejadian tersebut. (Sam/Red)

comments