-->

Mandi di Laut Saat Hujan dan Angin Kencang, Bocah 7 Tahun Tewas Tenggelam

On Rabu, Juni 16, 2021

MASALEMBO.COM

Korban saat tiba di rumah duka Lingkungan Ujung Baru Polewali (ist/masalembo.com)


POLEWALI, MASALEMBO.COM – Seorang bocah warga Lingkungan Ujung Baru Polewali tewas tenggelam saat mandi di laut, Selasa (15/6/2021). Saat mandi hujan dan angin kencang berhembus. Bocah tersebut terbawa ombak lalu tenggelam di pantai Ujung Kelurahan Unung Baru, Kecamatan Polewali, Kabupaten Polewali Mandar.

Personel Polairud Polres Polman bersama Polsek Polewali yang bergerak mendatangi lokasi kejadian korban tenggelam melaporkan kejadian tersebut.

Kasat Polirud Polres Polman AKP Ramli mengatakan, korban berinisial R dan sejumlah rekan menuju ke Pantai Ujung Kelurahan Unung Baru untuk mandi saat hujan dan angin kencang. Tidak lama kemudian dilakukan pencarian korban oleh personel Satuan Polairud Polres Polman dibantu warga sekitar.

"Dia (korban) ditemukan tepatnya seikatar 50 meter dari bibir pantai oleh warga dalam keadaan meninggal dunia," kata AKP Ramli.

Korban kemudian dibawa ke rumah duka. Menurut keterangan saksi dan juga orang tua, korban R tidak berenang. Ia justru nekat mandi di laut saat hujan deras dan angin kencang. (Hr/Red)

comments