-->

Hot News

Polres Majene Kembali Tangani Kasus Bunuh Diri, Kali ini di Galung Tengah

By On Rabu, Juni 02, 2021

Rabu, Juni 02, 2021

Ilustrasi [inet/pikiran rakyat]


MAJENE, MASALEMBO.COM - Belum lama menangani kasus bunuh diri di Lingkungan Passarang Selatan, Kelurahan Totoli, Kecamatan Banggae, Kabupaten Majene pada Rabu (26/5/2021) lalu, Polres Majene kembali menangani kasus yang sama. 

Kali ini kasus gantung diri terjadi di Dusun Galung Tengah, Kelurahan Galung, Kecamatan Banggae. Peristiwa, Rabu (2/6/2021) menggegerkan warga sekitar. Identitas korban diketahui berinisial AMR (35). Ia meninggalkan lima orang anak. Istrinya berada di Arab Saudi bekerja sebagai pekerja rumah tangga. 

Menurut keterangan salah satu anak kandungnya, korban ditemukan dalam kondisi tergantung. Diduga korban nekat mengakhiri hidupnya lantaran bertengkar dengan istrinya yang sedang berada di Arab Saudi. 

"Sebelumnya bapak saya membangunkan saya tengah malam untuk menelpon ibu. Karena saya mengantuk saya mengabaikan permintaannya, tapi sepintas terdengar bapak sempat berbicara dengan ibu menggunakan handpone miliknya," kata SRP (17) putri korban.


Entah apa yang terjadi selanjutnya, pagi sekitar pukul 07.00 Wita korban ditemukan tergantung dengan seutas kabel. Diduga kuat korban mengakhiri hidupnya dengan menggantung diri.

Atas kejadian tersebut polisi langsung melakukan olah TKP dan meminta masyarakat tetap tenang serta tidak menyebarkan foto korban ke media sosial. Jenazah korban juga langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk proses pemakamannya karena menolak untuk diautopsi. (Hr/Red)

comments