-->

Apel Kehormatan dan Renungan Suci, Ini Kata Bupati Enrekang

On Selasa, Agustus 17, 2021

MASALEMBO.COM


ENREKANG, MASALEMBO.COM - Pemkab Enrekang gelar upacara apel kehormatan dan renungan suci di Taman Makam Pahlawan Kabupaten Enrekang, Selasa, (17/8/2021) pukul 24.00.

Upacara yang diikuti Forkopimda dan OPD dilaksanakan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjasa memberikan kemerdekaan kepada bangsa Indonesia. 

Apel kehormatan dan renungan suci yang terlaksana dengan khidmat dipimpin oleh Inspektur Upacara, Komandan Kodim 1419 Enrekang, Letkol Inf. Utyu Samsul Komar.

Bupati Enrekang yang juga hadir dalam upacara, menyampaikan beberapa harapan dengan mengambil nilai juang para pahlawan. 

"Kita berharap, Covid ini segera lenyap dari muka bumi. Banyak hal yang harus kita lakukan. Dan pesan saya kepada kepada masyarakat Kabupaten Enrekang khususnya, agar tidak kehilangan semangat," harap bupati, Muslimin Bando.

Bupati berpesan, momentum 17 Agustus tahun ini, jiwa nasionalisme dan patriotisme tetap terjaga dalam diri semua warga negara, apalagi dalam menghadapi pandemi Covid-19. 

"Mari kita tanamkan nilai patriotisme dalam diri, nilai juang melawan covid, sehingga negara kita kembali jadi kuat, tangguh dan indonesia jadi maju," harap Bupati Enrekang. (El/Red)

comments