-->

Hot News

Kisruh Calon Paskibraka Sulbar, DPW PPP Sulbar Follow Up ke Komisi X DPR-RI

By On Selasa, Agustus 03, 2021

Selasa, Agustus 03, 2021

Dra Hj Fatmawati Fahmi, MH [Ketua DPW PPP Sulbar]


MAMUJU, MASALEMBO.COM - Kisruh Calon Paskibraka sampai saat ini masih menjadi perbincangan publik, akibat dugaan kesengajaan yang dilakukan oleh pihak Dispora Sulbar. Isu kegagalan putra-putri menjadi Paskibraka nasional karena alasan Covid bahkan telah menjadi isu nasional. 

Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Barat, melalui Ketua Hj Fatmawati Fahmi juga ikut prihatin atas kejadian tersebut. Ia mengatakan, kasus ini telah sampai ke Komisi X DPR-RI. 

"Tentu kita semua prihatin atas kejadian ini, apalagi hanya karena persoalan lalai, padahal ini menyangkut karir para pemuda kita. Kemarin kami komunikasi dengan Ibu Illiza, anggota DPR-RI dari PPP, untuk ditindaklanjuti di Komisi X DPR RI yg membidangi Pemuda dan Olahraga. Tentu kita akan ikut memperjuangkan apa yang menjadi hak dari para pemuda Sulbar," tutur Fatmawati.

Ia beranggapan, seharusnya Pemprov Sulbar menjelaskan dengan detail prosesnya, bukan hanya memberikan klarifikasi yang bernada pembelaan. 

"Tentu kita semua keberatan, mulai dari penjelasan Covid-nya yang simpang siur, hingga pada akhirnya minta maaf karena lalai. Nah ini cita-cita anak muda ada di tangan kalian, dengan mudahnya terhempas karena kelalaian," ujar Fatmawati.

"Semua anak muda akan menjadi takut menggapai karirnya kalau terus-terusan seperti ini. Semoga semua ikhtiar dari masyarakat yg peduli, berbuah hasil yang berkeadilan dan baik. Insya Allah, dido'akan dan disupport," pungkasnya. (*/Red)

comments