-->

Hot News

Penerapan Prokes, Polisi Sisir Pangkalan Ojek dan Terminal

By On Selasa, Agustus 10, 2021

Selasa, Agustus 10, 2021



MAJENE, MASALEMBO.COM - Upaya maksimal dalam meningkatkan kesadaran masyarakat guna penerapan protokol kesehatan (prokes) di tengah ancaman wabah Covid-19 terus dilakukan oleh tim KRYD Polres Majene. 

Diantara upaya tersebut adalah terus mengimbau dan berbagi masker secara gratis kepada masyarakat.

Kali ini, operasi menyisir pangkalan ojek yang ada di pusat pertokoan dan terminal Majene.

Para pengendara maupun pejalan kaki yang tidak mengenakan masker langsung dihentikan dan selanjutnya diberikan masker sekaligus diberikan pemahaman akan pentingnya penerapan prokes demi keamanan dan keselamatan bersama atas ancaman wabah yang ada. 

Kasat Sabhara AKP Suparman menyebutkan kegiatan ini adalah upaya maksimal untuk terus mengingatkan masyarakat akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan demi meminimalisir ancaman Covid-19. 

Menurutnya, saling mengingatkan adalah salah satu langkah terpenting untuk mencegah peningkatan penyebaran virus sekaligus merupakan bentuk kepedulian antara sesama agar saudara kita yang mungkin lupa mengenakan masker bisa langsung mengenakan masker, tuturnya. 

"Harapannya, kesadaran akan pentingnya penerapan prokes terus ditingkatkan sehingga penyebaran virus dapat ditekan," ucapnya. Selasa (10/8/2021). 

comments