-->

Sambut Tahun Baru Islam, Pemda Majene Gelar Zikir dan Do'a, Berharap COVID-19 Segera Berlalu

On Senin, Agustus 09, 2021

MASALEMBO.COM

Bupati Majene Andi Achmad Syukri Tammalele, Wabup Arismunandar dan para asiten dan Pimpinan OPD saat gelar zikir dan do'a bersama [Foto: Humas Setda Majene]


MAJENE, MASALEMBO.COM - Menyambut tahun baru Islam 1443 Hijriyah, Pemda Majene menggelar zikir dan do'a bersama, Senin (9/8/2021) petang.

Zikir dan do'a bersama digelar di Pendopo Rujab Bupati Majene.

Selain Bupati Andi Achmad Syukri Tammalele, Wakil Bupati Arismunandar hadir. Para Asisten Setda, Pimpinan OPD pun hadir melepas dan menyambut tahun baru.

"Kegiatan Ini adalah salah satu agenda Pemkab Majene di bagian Kesra bersama PHBI Majene," kata Plt Kabag Kesra Hj Nahdlah.

Ia mengatakan, kegiatan do'a dan zikir ini merupakan kegiatan perdana dan momen muhazabah memasuki bulan Muharram 1443 Hijriyah.

Zikir dan doa dipandu Annangguru Dr KH Ilham Saleh, M. Ag beserta rombongan. "Kita berharap ridho Allah SWT agar Virus Corona di Bumi Assamalewuang dapat segera berlalu," ujar Nahdlah.

Ia mengatakan, acara ini bersifat terbatas, mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir. Undangan yang disebar sangat terbatas lantaran dibatasi aturan berkumpul dalam masa pandemi.

"Insya Allah nanti pada 10 Muharram juga akan dilakukan kunjungan ke Panti Asuhan bersama Bupati dan Wakil Bupati," tambahnya.

Usai zikir dan do'a, dilanjutkan shalat maghrib secara berjamaah hingga jemaah membubarkan diri meninggalkan Pendopo Rujab Bupati Majene. (Rls/Red)

comments