-->

Legislator Asal Enrekang Harap Stadion Kebaganggan PSM Segera Terealisasi

On Senin, September 06, 2021

MASALEMBO.COM

Mitra Fachruddin MB, anggota DPR RI asal Enrekang, Sulawesi Selatan. [Ist/Bukhairul Iman]


ENREKANG, MASALEMBO.COM - Laga perdana liga 1 BRI, Minggu (5/9/2021) sore turut dihadiri anggota DPR RI asal Enrekang, Mitra Fachruddin MB. Pertandingan antara PSM makassar vs Arema Malang berlangsung di Stadion Pakansari Cibinong Kabupaten Bogor.

Meski berakhir dengan skor 1-1, legislator asal Enrekang bersama rombongan tetap semangat dalam memberikan dukungan kepada Tim Juku Eja, julukan PSM Makassar.

Dalam kesempatan tersebut Mitra Fachruddin Anggota DPR-RI Komisi X dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) mengatakan, bersyukur pertandingan berjalan sukses dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

"Saya hadir untuk meninjau laga ini selaku legislator. Tentu saja juga karena ingin ikut menyaksikan tim kebanggaan warga Sulsel, Tim Juku Eja," ungkapnya.

Kata dia, hadir di Pakansari luar biasa, namun belum mengobati kerinduan bisa menonton PSM Makassar di kandang sendiri. Karena atmosfer Mattoanging jauh lebih luar biasa.

"Kami bersama segenap unsur legialator di Dewan Pusat akan terus memperjuangkan stadion yang bersejarah dan kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan," lanjutnya.

Dengan harapan bahwa agar segera berdiri dan terealisasi hingga selesai kembali merasakan atmosfer yang luar biasa dari Stadion Mattoangin Makassar.

"Bukan hanya saya secara pribadi namun seluruh masyarakat Sulawesi Selatan bisa menyasikan secara langsung PSM berlaga di markas sendiri. Ewako, PSM Makassar," ujarnya. (El/Red)

comments