-->

Hot News

Alimuddin, S.Sos Siap Lanjutkan Pembangunan Desa Salugatta

By On Sabtu, Oktober 30, 2021

Sabtu, Oktober 30, 2021


MATENG,MASALEMBO.COM-Dengan niat yang tulus seiring dukungan dari keluarga dan masyarakat Alimuddin, S.Sos kini kembali maju dalam perhelatan Pilkades Serentak 2021 di Desa Salugatta, Kecamatan Budong-budong Kabupaten Mamuju Tengah. 

Bukan tanpa alasan, dirinya maju untuk kembali melanjutkan program pembangunan yang telah ia lakukan selama menjabat sebagai kepala Desa Salugatta periode sebelumnya. 

Beberapa program telah ia lahirkan selama menjabat, yakni infrastruktur kesehatan, peningkatan jalan, Pamsimas, arena kebugaran dan beberapa fasilitas umum lainnya.

Berbekal visi-misi yang pro terhadap masyarakat, ia berharap dapat menahkodai Desa Salugatta jilid II, sehingga program-program yang telah dicanangkan tidak berhenti begitu saja.

Karena baginya, visi-misi merupakan batang tubuh dalam sebuah proses pembangunan di segala bidang dengan tujuan ' membangun apa yang tidak ada menjadi ada, dan apa yang ada menjadi lebih baik, baik itu fisik maupun non fisik.

Cakades bernomor urut 3 (tiga) ini juga berharap pada 24 November 2021 mendatang, masyarakat menggunakan hak pilihnya, karena pilihannya menentukan nasib masyarakat Desa Salugatta kedepannya.

(Sam)

comments