-->

Hot News

Gerai Vaksin Polres Majene Sasar Pasar Sentral

By On Senin, Oktober 11, 2021

Senin, Oktober 11, 2021



MAJENE, MASALEMBO.COM - Sebagai upaya dalam mendukung pemerintah dalam memepercepat penanganan Covid-19, Polres Majene terus galakkan geai vaksin.

Bahkan di hari liburpun gerai vaksin Polres Majene terus beroperasi menyasar masyarakat hingga ke pelosok demi percepatan vaksinasi.

Kali ini, Polres Majene sendiri langsung menargetkan dua sasaran utama yaitu Pasar Sentral dan warga yang berada di Kelurahan Baru sebagai upaya mewujudkan herd immunity, Minggu (10/10/21).

Kabag Ops AKP Suyuti mengatakan, vaksinasi saat ini sudah menjadi bagian dari tugas utama Polri yang dibebankan langsung oleh Pemerintah.

"Artinya kita dipercaya sebagai salah satu ujung tombak untuk sukseskan penerapan protokol kesehatan dan vaksinasi,_ katanya. Minggu (10/10/2031).

Untuk itu, pihaknya berharap kepada seluruh personil untuk tetap semangat dan memberikan dedikasi terbaik untuk bangsa ini khususnya dalam menyukseskan kegiatan vaksin.

"Jangan bosan mengingatkan dan mengedukasi masyarakat agar mereka juga ikut andil menyuksekan kegiatan vaksinasi, jika masyarakat berhalangan kita yang jemput bola," ujarnya.

Sementara itu, dua lokasi yang menjadi sasaran utama gerai vaksin Polres Majene mendapat respon positif masyarakat. (Dir/red)

comments