-->

Hot News

Pelayanan Vaksinasi-19 Polres Majene

By On Minggu, Oktober 10, 2021

Minggu, Oktober 10, 2021



MAJENE, MASALEMBO.COM - Gerai Vaksin Polres Majene terusMajene membuka pelayanan kepada masyarakat guna mewujudkan herd immunity sebagai upaya penanganan Covid-19 yang lebih efektif.

Bersama vaksin sendiri dapat meningkatkan kekebalan tubuh sebagai anti body dari serangan berbagai virus.

Untuk itu, upaya tersebut tentu diharapkan mendapat dukungan dari seluruh elemen masyarakat dengan saling mengajak dan tidak menyebarkan berita tidak benar tentang vaksin.

Kasi Humas Polres Majene Ipda Undur Maksun menjelaskan upaya pemerintah dalam menangani Covid-19 melalui penerapan prokes dan gerakan vaksinasi adalah diantara cara yang sudah terbukti efektif, bahkan sudah dibuktikan oleh negara-negara lain.

''Untuk itu, tidak ada alasan kita menolak vaksin karena manfaatnya kepada kita dan keselamatan bersama. “Yuk vaksin di gerai vaksin Polres Majene, siap melayani masyarakat setiap hari, jangan lupa saling mengingatkan dan mengajak kepada keluarga, kerabat, teman dan selainnya,” imbaunya, Sabtu (9/10/21).

Sementara itu, nampak pelayanan gerai vaksin Polres Majene sibuk melayani para peserta vaksin baik tahap pertama maupun kedua. Dijamin aman dan halal Insyaa Allah. (Dir/red)

comments