-->

Hot News

Polres Mamasa Gelar Pelaksanan Vaksin Covid-19

By On Selasa, Oktober 12, 2021

Selasa, Oktober 12, 2021



MAMASA, MASALEMBO.COM - Mendorong upaya percepatan Target vaksinasi Covid-19 bagi peserta didik di Kecamatan Tabulahan, Kapolsek Tabulahan bersama sejumlah personil Mapolsek terus melakukan edukasi bagi masyarakat dan peserta didik,vl termasuk ikut mendampingi saat pelaksanaan vaksinasi di SMP Negeri 1 Tabulahan. Senin (11/10/2021).

Pelaksanaan vaksinasi yang digelar Senin pagi itu merupakan vaksinasi dosis pertama bagi ratusan siswa/siswi di sekolah kebanggaan masyarakat di Kecamatan Tabulahan.

Kapolsek Tabulahan Ipda Muh. Ilyas mengatakan untuk mendukung upaya percepatan vaksinasi di Kecamatan Tabulahan, khususnya target vaksinasi bagi peserta didik terus dilakukan edukasi kepada masyarakat ataupun orang tua wali murid agar mereka tidak takut ataupun ragu untuk mengikuti vaksinasi Covid-19.

Kapolsek Juga menambahkan, dengan pelaksanaan vaksinasi bagi peserta didik, diharapkan tercipta kekebalan bersama, sehingga bisa menjadi salah satu upaya pencegahan dan Penyebaran virus Covid-19 di lingkungan sekolah.

Selain itu, ia juga terus mengingatkan agar pihak sekolah terus melakukan pengawasan protokol kesehatan.

”Meski telah mengikuti vaksinasi, kita terus himbau dan ingatkan agar tidak abai dalam penerapan prokes, terutama penggunaan masker. Pihak sekolah juga harus melakukan pengawasan yang ketat,” tutupnya. (Dir/red)

comments