-->

Rektor ITBM Polman Sambut Mahasiswa Baru Tahun 2021

On Senin, Oktober 11, 2021

MASALEMBO.COM


POLMAN, MASALEMBO.COM - Senin, 11 Oktober 2021 Institut Teknologi dan Bisnis Muhammadiyah Polewali Mandar menggelar Forum Ta'aruf Mahasiswa Baru dirangkaikan dengan Milad Ke 1 ITBM Polman dengan tema " Membangun Mahasiswa Inovatif, Kreatif dan Berakhal Mulia, Dalam Perkuliahan Menuju Pemenang di Masa Pandemi".

Kegiatan berlansung di Aula ITB Muhammadiyah Polewali Mandar Jl Poros Majene-Makassar Desa Sumberjo Kecamatan Wonomulyo. 

Dihadiri pula oleh PW Muhammadiyah Sulbar, PD Muhammadiyah Polman, Badan Pembina Harian ITBM Polman, BPH Universitas Muhammadiiyah Mamuju, Rektor Universitas Muhammadiyah Mamuju, Civitas ITBM Polman.

Rektor ITBM Polman Ir.H. Bahrum Bando, M.M
mengatakan bahwa kita berharap lewat Fortama sebagai perkenalan dan penyambutan mahasiswa baru bisa kenal kampusnya dan para civitas serta memperkenalkan teknis perkuliahan di ITBM yaitu perkuliahan secara hybrid luring dan daring.
 
Tahun ini kami punya program beasiswa dengan tag line satu desa dua sarjana, program ini kami laksanakan untuk membangun kemajuan Polewali Mandar lewat mahasiswa dari desa 

Kepada mahasiswa baru ITBM Polman terdapat chatur dharma perguruan tinggi Muhammadiyah yaitu pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat dan Al-Islam dan kemuhammadiyahan (AIK).

Lanjutnya Rektor ITBM Polman menyampaikan bahwa ITB Muhammadiyah Polman dan Universitas Muhammadiyah Mamuju adalah saudara kandung maka dari itu selayaknya saudara, Unimaju selaku kakak dan ITBM Polman adalah adiknya, mari kita untuk saling membina dan merawat. (Rls)

comments