-->

Hot News

Ketua DPRD Majene Ajak Warga Sukseskan Program Vaksinasi

By On Kamis, November 18, 2021

Kamis, November 18, 2021

Ketua DPRD Salmawati Djamado (tengah) usai mengikuti vaksin di Gerai Presisi Polres Majene. [Ist/Masalembo.com]


MAJENE, MASALEMBO.COM - Gerai Vaksin Presisi merupakan salah satu inovasi Polri yang sengaja didirikan untuk memberikan pelayanan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat secara gratis sebagai upaya mewujudkan kekebalan kelompok (herd immunity).

Melihat kesiapan dan upaya Kepolisian membantu pemerintah untuk percepatan vaksinasi, Ketua DPRD Majene Salmawati Djamado, S.E didampingi Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian mengunjungi langsung Gerai Vaksin Presisi Polres Majene yang berlokasi di Jl. Ahmad Kirang, Kecamatan Banggae Timur, Kamis (18/11/2021)

Ketua DPRD Majene Salmawati Djamado mengikuti vaksin di Polres Majene. [Ist/Masalembo.com]


Pada kesempatan tersebut Ketua DPRD Majene juga ikut melakukan vaksinasi di Gerai vaksin Polres Majene yang disaksikan langsung oleh Kapolres Majene dan Wakapolres Majene.

Ketua DPRD Kabupaten Majene mengatakan bahwa vaksinasi kali ini merupakan vaksinasi pertama untuk dirinya, dikarenakan sebelumnya tidak dapat melakukan vaksinasi yang disebabkan karena adanya riwayat penyakit yang diderita.

“Saya tidak menyangka ternyata lebih mudah mendapat vaksin di Gerai Presisi Polres Majene. Prosesnya mudah hanya membawa KTP dan pelayanannya pun ramah,” ujar Salmawati.

Ia mengharapkan kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Majene tidak khawatir atau ketakutan, karena vaksin ini sudah teruji dan vaksin ini sangat aman. 

Ketua DPRD Majene Salmawati Djamado mengikuti pemeriksaan tensi sebelum proses vaksin di Polres Majene. [Ist/Masalembo.com]

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Majene juga mengatakan Gerai Vaksin Presisi melayani vaksinasi Covid-19 gratis bagi warga masyarakat Kabupaten Majene maupun di luar wilayah Kabupaten Majene sebagai wujud percepatan vaksinasi.

Di Gerai Vaksin Presisi ini tersedia berbagai jenis vaksin seperti Moderna, Sinovac, Pfizer dan AstraZeneca. Masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan vaksin bisa langsung datang ke gerai kami, syaratnya sangat mudah cukup dengan membawa KTP. (Adv/Red)

comments