-->

Hot News

Wakapolres Berikan Edukasi Tentang Manfaat Vaksinasi

By On Jumat, November 12, 2021

Jumat, November 12, 2021



MAJENE, MASALEMBO.COM – Sosialisasi dan edukasi tentang vaksinasi intensif di lakukan jajaran Polres Majene kepada orang tua siswa guna menekan angka penyebaran Covid-19 di Kabupaten Majene.

Wakapolres Majene AKP Ujang Saputra saat melakukan pertemuan dengan orang tua siswa di SMP Negeri 2 Majene, Kamis (11/11/2021) mengatakan, pihaknya mengajak kepada orang tua wali murid agar memberi pemahaman kepada anak-anak agar tidak takut untuk divaksin.

“Vaksinasi Covid-19 bertujuan untuk membentuk kekebalan imunitas dan mencegah penularan virus Covid-19 di masyarakat terutama di lingkungan pendidikan, sehingga para pelajar di Kabupaten Majene, ketika nantinya melaksanakan pembelajaran tatap muka mereka sudah mempunyai kekebalan imunitas yang baik,” ujarnya.

Para siswa siswi merupakan tunas-tunas bangsa yang cerdas dan sehat, jadi jangan terpengaruh dengan isu ataupun berita hoax yang beredar diluar mengenai vaksin karena vaksinasi ini bertujuan mendukung terciptanya kekebalan tubuh atau herd immunity serta agar situasi pandemi ini segera berakhir khusunya di Kabupaten Majene

Dalam kesempatan tersebut juga dihadiri oleh Kepala PKM Banggae 2, Staf DINKES Kabuoayrn Majene, Kepalas Sekolah SMP Ngeri 2 Majene dan para orang tua siswa.

Sementara itu kepala Sekolah SMPN 2 Majene Rahmatika mengucapkan terimaksih atas kedatangan langsung Wakapolres Majene yang bersedia hadir untuk menjadi narasumber dikegiatan sosialisasi ini.

"Kami dari pihak sekolah telah beberapa kali mensosialisasikan terkait manfaat vaksin bagi murid akan tetapi banyak orang tua murid yang tidak setuju bila anaknya di Vaksin, dan kami berharap dengan adanya arahan dari bapak Wakapolres Majene dapat menggugah pemikiran orang tua murid tentang pentingnya vaksinasi bagi Tubuh," tuturnya. (Dir/red)

comments