-->

Polres Pasangkayu Kembali Gelar Vaksinasi Massal

On Jumat, November 12, 2021

MASALEMBO.COM



PASANGKAYU, MASALEMBO.COM - Dalam upaya mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Pasangkayu, Polres Pasangkayu kembali gelar vaksinasi massal melalui Tim Gerai Vaksin Presisi, Kamis (11/1I/2021).

Berlokasi di Baruga Panaluan Polres Pasangkayu, vaksinasi massal dosis pertama dan kedua tersebut diperuntukan bagi masyarakat umum yang berusia di atas 12 tahun ke atas. Yang dimana pelaksanaan vaksin tersebut dilaksanakan mulai pukul 09.00 wita, hingga Pukul 15.00 wita.

Bagi para warga yang ingin mengikuti vaksinasi ini dapat melakukan pendaftaran dengan mendatangi Polres Pasangkayu secara langsung cukup dengan membawa foto copy Kartu Keluarga (KK), Foto Copy KTP, baik yang berdomisili Pasangkayu maupun diluar Pasangkayu.

Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto mengungkapkan kegiatan vaksinasi yang digelar melalui gerai vaksin presisi ini merupakan langkah dalam mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Pasangkayu.

"Kami mengajak kepada seluruh masyarakat untuk dapat menyukseskan akselerasi vaksinasi ini dengan cara datang ke Polres Pasangkayu untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 yang kita selenggarakan. Tentunya dalam pelaksanaannya nanti tetap memperhatikan Protokol Kesehatan," jelasnya. (Dir/red)

comments