-->

Kapolda Sulbar Resmikan Mako Polres Mamuju Tengah

On Kamis, Desember 30, 2021

MASALEMBO.COM


Kapolda Sulbar, Irjen Pol Drs. Eko Budi Sampurno menandatangani prasasti peresmian Mako Polres Mamuju Tengah, Kamis (30/12/2021).


MATENG, MASALEMBO.COM - Kapolda Sulbar Irjen Pol Drs. Eko Budi Sampurno, M.Si didampingi Wakapolda Sulbar, Brigjen Pol Drs. Raden Umar Faroq, S.H., M.Hum beserta rombongan hadiri peresmian Gedung Mako Polres Mamuju Tengah yang, Kamis, (30/12/2021).

Gedung Mako yang berada di Jl. H. Aras Tammauni, Benteng, Desa Tobadak, Kecamatan Tobadak ini berdiri diatas tanah seluas kurang lebih 4 hektare yang merupakan tanah hibah dari Bupati, H. Aras Tammauni. 

"Pembangunan Mako Polres Mamuju Tengah ini terbilang cepat, sebab dalam waktu 2 (dua) tahun sejak berdirinya Polres Mamuju Tengah, akhirnya hari ini dapat diresmikan," ungkap Eko Budi Sampurno dalam sambutannya

Iya juga menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pemerintah daerah, khususnya Bupati Mamuju Tengah atas kesediaannya memberikan tanah hibah lokasi pembangunan Mako.

"Terima kasih uwe' (sapaan Bupati Mamuju Tengah), karena tanpa tanah hibah yang diberikan mungkin ini belum jadi," ujarnya

Ditempat yang sama, Kapolres Mamuju Tengah, AKBP Muhammad Zakiy, SH.M.Si menyampaikan rasa syukur atas diresmikannya Gedung Mako yang baru.

"Proses pembangunan mako ini dilaksanakan dari bulan April dan Alhamdulillah sekarang kita sudah bisa liat gedung yang megah nampak didepan kita," ucap Zakiy

Ia berharap kedepannya dapat memberikan pelayanan terbaik khususnya kepada masyarakat Mamuju Tengah.

Hadir pada peresmian tersebut, Bupati dan wakil bupati Mamuju Tengah, H. Aras Tammauni dan Drs. H. Muh. Amin Jasa, Sekretaris Daerah, H.Askary Anwar, Ketua DPRD Mamuju Tengah,  H. Arsal Aras, Patung Mamuju Tengah, Letkol Inf. Muh. Aras R serta para kepala OPD lingkup Mamuju Tengah serta tamu undangan lainnya.

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Kapolda Sulbar dilanjutkan dengan pengguntingan Pita serta pemotongan nasi tumpeng. (*)

Editor : Tim Redaksi
Penulis : Kang Mus

comments