-->

Bupati AST Hadiri Pelantikan Pengurus DPD Partai Nasdem Majene

On Jumat, Januari 07, 2022

MASALEMBO.COM

Bupati Majene Andi Syukri Tammalele menyalami Ketua DPW Nasdem Sulbar Anwar Adnan Saleh saat menghadiri pelantikan pengurus DPD Nasdem Majene. [Ist/Prokopim Majene]


MAJENE, MASALEMBO.COM - Bupati Andi Achmad Syukri Tammalele (AST) menghadiri acara Pelantikan Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem Kabupaten Majene Periode 2022-2027 yang digelar di Aula Hotel Villa Bogor Leppe, Kamis 6 Januari 2021.

Pelantikan oleh Ketua DPW Partai Nasdem Sulbar Anwar Adnan Saleh. Mantan Gubernur Sulbar dua periode itu melantik para pengurus DPD Nasdem Majene yang diketuai oleh Drs Darmansya, M.Hum.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Gubernur Sulbar Enny Anggraeni Anwar, Pimpinan Parpol se-Kabupaten Majene, para pengurus Nasdem Sulbar dan Kabupaten Majene.


Bupati Majene AST, mengucapkan selamat dan apresiasinya kepada para pengurus Partai Nasdem untuk peridoe 2022-2027. Ia berharap mereka yang dilantik bekerja dengan penuh tangung jawab dan menjalankan amanah sebaik-baiknya. Terlebih peran Partai Nasdem yang telah memberikan pendidikan politik kepada masyarakat yang konsisten dengan slogan restorasi. "Sebuah gerakan yang diharapkan dapat bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemda Majene untuk kesejateraan masyarakat," ujarnya.

AST mengaku percaya dibawa kepemimpinan ketua DPD Nasdem Kabupaten Majene Drs Darmansyah, Nasdem akan lebih maju dan tumbuh sebagai partai yang lebih besar lagi kedepannya.

"Kita tidak perlu ragukan lagi, yakin dibawa kepemipinan Bapak Darmansyah Nasdem Majene akan lebih jaya, dan maju," ucapnya.


Sementara itu, Ketua DPW Nasdem Sulbar Anwar Adnan Saleh menjelaskan, pelantikan Ketua dan Pengurus DPD Partai Nasdem telah keempat kalinya dilakukan di era kepemimpinanya. Sebelumnya AAS juga telah melantik pengurus DPD Nasdem di tiga kabupaten lainnya di Sulawesi Barat.

Anwar menaruh harapan yang tinggi kepada ketua dan pengurus DPD Nasdem Majene untuk bisa membawa partai besutan Surya Paloh itu lebih besar lagi di Sulawesi Barat. Terlebih Majene memiliki ke khasan tersendiri. Saat menyebut Mandar, orang orang langsung menghubungkan dengan Majene. Hal tersebut tidak lepas dengan peran Majene sebagai kota tua dan sebagai pusat ibu kota afdeling Mandar di masa lampau. Hal tersebut membuat Majene punya kekhasan tersendiri menurut Anwar. 

Anwar mengatakan, DPD Nasdem Majene yang dinahkodai oleh Darmasyah sangat tepat. Mengingat mantan Ketua DPRD Majene itu adalah orang memahami betul tradisi dan budaya Mandar khususnya di Majene. (Adv/Red)

comments